Senin, 08 Maret 2010

Mega Bazaar Comuter More than Just Big sale

top custom html 2 Mega Bazaar memang benar Benar Megah.Dari Luar aja Aku Masuk ke Gramedia Expo Macet!!But antri Parkir sepeda Motor sudah antri lama banget!!Untungnya Dapat Tempat parkir yang PAS!!Lalu Aku dan Teman-temanku Masuk kedalam Gramedia Expo Dengan membayar tiket seharga Rp.3.000 untuk Masuk ke Dalam Bazar dan tujuan utama adalah Lomba blog!!setelah selesai mencari informasi Aku dan teman-temanku Masuk ke Area Bazaar suasananya Ramai,Ramai penuh dengan Orang dan Penuh dengan Komputer,Laptop dan lain lain dan aku bingung mulai dari mana Karena Keren-keren..Setelah aku Melihat berbagai macam aku tertarik dengan Stan Laptop HP Yang fencing Murah bangat Yaitu dengan Harga US$ 299Fasilitas yang disediakan antara lain-Intel Atom N450-1 Gb DDR2 RAM ,160 GB-10,1"WSVGA HP Brightview panoramic sreenDisplay-Intel Grapic-3 BateriDan Garansi 1 tahunSetelah dati Stan itu saya Berjalan-Jalan dan Ternyata Saya Bertemu pe-SUMO Hehehe....Saya Langsung Foto Bareng dengannya ni FotonyaHuft..Sunggu menyenangkan Mampir di Mega Bazaar Computer.Aku disana Tertarik dengan Stan Campuran yang menyediakan Pernak pernikUntuk Komputer Aku melihat-lihat Barang yang dijual Ternyata Bagus-bagus dan Keren-keren Juga dan yang terpenting Murah banget coy!!Wow...Setelah aku Berjam-jam(hehehe..Gasampe mungkin)Aku Keluar dan melihat ada sekelompok orang-orang ramai-ramai Aku penasaran dan langsung melihatnya!!Eh...Ternyata Ada Program Subsidi Khusus seperti di brosurnya dan seperti postingan sebelumnya yaituProgram Subsidi Khusus yaitu Modem ambulatory seharga Rp.100.000 Khusus untuk Karyawan Bank!  Dan Juga Flhasdisk 2Gb seharga Rp.10.000 Khusus untuk pegawai negeri sipil WOW murah banget'KanSelain itu Ada Ajang Berat BADAN Terbesar Bagi Anda yang memiliki Berat Badan Fantastis Ajang ini Cocok untuk Anda!! Saat Saya Ke Gramedia Expo Pemegang rekornya adalah 148,5 Kg!!Untuk saat Ini mungkin Ada yang memiliki berat badan Lebih dari Itu silahkan Datang dan Pecah'kan rekornya!!Hmmm..Yangku tunggu-tunggu Adalah Kedatangan Zigas Pada tanggal 7 Maret  Band Ini Juga Ditunggu Banyak sekali Warga Surabaya dan yang lebih penting Pada tanggal 7 Maret 2010 juga Pengumuman Pemenang Lombah journal ini!!Jadi Yang belum ke Acara Mega Baazar Computer segera Datang Karena kesempatan ini satu-satunya selain lengkap Harga barang-barangnya Murah murah banget modest Jadi Tunggu apalagi cepat Ke Gramedia Expo Surabaya!!Dan semodag Aku jadu Juaranya!!bottom custom html 2
Technorati

0 komentar:

Posting Komentar