Senin, 08 Maret 2010

Aku Daftar di Dyandra community

top custom html 3 Pada saat Acara Bazaar Bezar Bezaran di Gramedia Expo aku datang  langsung menuju tempat pendaftaran kompetisi journal !!Setelah aku selesai Mendapat'kan informasi dan mendaftar aku akhirnya kembali untuk berjalan-jalan ke tempat pameran.Setelah aku keluar dari pintu(tidak keluar pameran)saya melihat Stan yang mempromosikan suatu grup!!Dan ternyata Grup itu sudah saya kenal Sejak SMADyandra langsung aku mencari informasi tentang EO itu setelah aku menggalih-galih informasi lewat bertanya pada Mbak -Mbak yang menjaga stan itu saya jadi tau ternyata Mereka mengajak pongid untuk bergabung dalam komunitas dengan membanyar Rp.10.000 kita bisa keluar masuk pameran yang diadakan oleh pihak dyandra slama 1 tahun!!Ni...Fotoku Waktu akudaftar di Dyandra .Wa..sungguh keuntungan  yang sangat Fantastis!!Langsung saja aku bergabung dalam komunitas itu!!Jadi aku bisa langsung masuk pameran tanpa harus ngantri!!Thax ya buat Dyandra!bottom custom html 1
Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar