Minggu, 07 Maret 2010

Lomba blog By tugupahlawan.com

top custom html 2Aku Daftar sebagai Peserta lomabah Blogging by tugupahlawan.comAku semangat ikut Lomba ini,Tapi karena Informasi yang baru saya terimah Hari Jum'at tanggal 5 Maret Tepat Hari terakhir pendaftaran membuatku Sedikit pusing aku ke Gramedia Expo dengan Teman-temanku yang lain!!untuk mendaftar lombah ini dan saya Diterimah oleh mbak-mbak Cantik yang menjaga stan tersebutpada urutan ke 4 yang membuatku ingin blogging terus.Aku harus bisa membagi waktukudalam mengikuti Lombah Blogging oleh tugupahlawan.com ini.Meski Aku Daftar di Hari akhir pendaftran Tetapi semangatku untuk ikut dan memenang'kan Lomba journal ini Persayatan Lomba Antara Lain:tema:Msegah baazar computer:More than Just Big saleTulisan /Kalimat tidak mengandung SARA  Setap tulisan harus mencantumkan Ulasan mengenai Mydiskon.comMenggunkan bahasa indonesiaHasil karya tulis diperbolehkan Sumber kutipan!Dll....SangatLah besar Berbagai Editan poto telah aku siapkan untuk di kompetisikan dalam lombah ini!!sayangnya waktu hari jum'an Foto itu belum selesai.Jadi Aku harap InsyaallahHadiahnya: Juara 1:Uang tunai senilai Rp.750.000+ Voutcher menginap Hotel IbisJuara 2:Uang tunai senilai Rp.500.000juara 3 :Uang tunai senilai Rp.250.000Akan cepat selelai.Semoga saja Aku bisa Menang Amien....!!bottom custom html 3
Technorati

0 komentar:

Posting Komentar