Rabu, 03 Maret 2010

Hadiah Kompinter bulan Maret 2010

top custom html 3Hore Kompinter menutup bulan Februari dan berganti ke bulan Maret!Berbagai Kegembira'an dan masalah di bulan Februari Untuk sementara kita lupakan tuk menyongsong bulan Maret yang penuh prestasi!!!Berbagai masalah Kompinter dan Admin di bluan Februari seperti:Dikeluarkan dari Topseratus pada saat posisi Pertama untuk kategori Semua blog!!100 Blog state TerbaikTopseratus Memiliki peraturan seperti ini:Member yang melakukan kecurangan/cheating akan dihapus tanpa peringatan terlebih dahulu. so ini perlu dipertanyakan Padahal saya sebagai Admin Kompinter tidak melakukan tindakan tersebut!!Apa sih yang bisa di lakukan anak SMA Swasta!!Tapi saya mencoba bersabar sesuai kata pepata"SEMAKIN TINGGI POHON MAKA SEMAKIN BESAR PULA DI TERPA ANGIN(BADAI)"maka dari itu saya tidak mau terlarut-larut dalam masalah seperti ini!!Dan Ahirnya diterimah lagi Oleh Topseratus!!Wuh..benar-benar membuat Jantung berdetak setengah Mati!!Thax untuk Topseratus 2.Konci Kontakku Hilang di Sekolah!!HARI sabtu Wa Setelah aku parkir seperti biasanya lalu aku masuk kelas!!sampai Jampelajaran Komputer berakhir Tiba-tiba waktu aku memeriksa kantongku Kontakku Hilang......Aku Panik 1/2 mati!!aku tidak ikut 2 wad pelajaran Akhirnya aku pulang membawa locomote sahabatku M.iqbal aku mengambil kontak cadanganku dirumah tentu dengan TEGURAN Orang tuaku yang Keras!!akhirnya setelah Hari senin awal Kontakku ketemu ditemukan oleh teman Sekelasku!!ha sunggu akhirbulan yang penu sensasi!!HADIAH KOMPINTER KALI  INIAdalah Border lumayankan untuk ngerjain tugas-tugas berupa Microsoftword!!Hadia ini saya serakan langsung ke MODIFERS yang komen dan Follow di Kompinter Dan juga yang mengisi telecommunicate berlangganan!!bagi yang belum silahkan Komen dulu!!  Untuk Ambil hadiah silakan ambil  disini(Hadia abut Kompinter)Dewa 19 - Juara Sejati.mp3get more liberated mp3 & recording codes at www.musik-live.netbottom custom html 3
Technorati

0 komentar:

Posting Komentar